Saturday, January 17, 2009

Tahun baru yang begitulaah HAHA

weh ini cerita udah lama ya . jadi tuh ya gue kan tahun baruan di jogja gtu dh . Wahaha asoy dah yaa . Hahaha enak . Tapi pas itu ada kejadian yg MEYEBALkan . Nh ya jadi tuh gue kan kluar dr hotel jam 6an gtu dh trs kan karna hotelnya dket sama malioboro yaudah ya gue jalan tuh . nahnah trus gue naik andong gitu dh haha anginnya sepoi sepoi ahahay aszeeeeeek dah haha . Nah udah kan ya gtu gue udah mutermuter nah akhirnya jalan2 tuh . Nah kan ke mirota gtu ajegile penuuh bgt . nahnah udah kan langsung kluar gitu abis gue gedeg bgt sama baunya gitu dh . Yaudah deh kan keluar gitu mau nyari mkanan eheheh nyebelin banget kaga ada makanan yaudah dah terpaksa jalan ke alun-alun gitu kan mau nyari makan . beh jalannya jauh banget udah gitu rame bgt lgi haah . Yaudah deh ya jalan tuh sampe di depan yg jualan mie rebus khas jogja gtu trus makan gitu deh . nah udah makan tuh kirakira jam 10an gitu gue balik ke hotel gara2 ade gte udah sangat teramat menyebalkan haaaah yaudh deh jalan lg gue dr tmpt makanannya itu ke hotel beh kaki copot deh . Mana rame banget lagi . huuh tadinya mau nyari becak tapi pasti pada gak mau gara2 macet yaudah dh trpaksa jalan . Nah pas udah hampir di dket stasiun gitu ada becak nawarin gitu yaudh dh naik becak smpe hotel . pas nyampe hotel gue langsung tduran sambil online msn haha . Eh jam setengah 12 nyokap bokap gue pada pergi keluar laah gue di suruh jagain ade gue yang tdur haaah bt bgt . Yaudah deh gue nungguin ade gue bersama sdr gue sampe nyokap gue pulng . eh sdr gue juga ikut2 tdur . Sendiri dh gue yaudah deh gue putusin untuk nonton sambil otp myRena sayang haha (ya gk ren wkwkwk) . nah jam 12 akhrny dtg trs gue liat kembang api gitu lewat jendela . Tp gue gak keluar kamar abs serem gue haha . udah gitu tiba2 si rena marah gtu sama gue tanpa sebab (aneh lu ya ren) . yaudah deh gue matiin tlvnnya . nah akhirnya nyokap gue pulang juga dan gue langsung tdur deh haha capeeee

No comments: