Friday, November 28, 2008

Jum'at 28 Novemberr 2008

huaaaaaaaa td kejebak ujan gde di sklh ..

hr jum'at kaan pmr udh gtu pulang nyaaa jam 3an .. nah gue lpa bilang ke ojek langganan gue klo gw udh mau pulng, nahhh pas gue tlvn th ujaannnnnnnn gde bgt .. ktanya ojek gue gni "ntar ajaa ya jmptnya ujan gde bgt nh" ahhh sial knp gk dr sblm ujan aja yaa gw tlvnnya ..
akhrnya kaan gue nnggu dlu th, nah gue udh hmpir nangis gra" gk tau di jmptnya kpn tktnya ntar klo tmn gue udh pda pulng smua lah gue msh di sklh ..
akhrnya ternyata tmn gue th msh bnyak yg blm pulng .. soalnya kan pda ltihan untuk upacara snin bsk .. kelas gue dh yg dpr giliran .. SELAMAT BERJUANG YAAA KALIAN SEMUAAAA .. SEMOGA BSK SENIN UPACARA NYA LANCARR .. AMINNNNNN
gue kan nunggu smpe ujannya reda .. gue nunggunya sm amel, nita, ara, nisa, sabrina, sm alisa ..
gue nunggu th di depan kls 8a (haha kels gue th wkwkwk)
bgileeeee petirnya mennn gde" bgt .. haha
pas nggu nita, ara, alisa, sm nisa th pd mainan gtu dh hahaha ..
ujan lama bgt brentinya .. smpe 2 jam nggunya haaaaaah
udh gtu gw di jemput dh (haha akhrnya) trs pulangg dh

No comments: